Rabu, 12 November 2008

Kata Sambutan Ketua Yayasan

KATA SAMBUTAN
KETUA YAYASAN CERIA BUANA

Assalamualaikum Warrahmatullahhi wabarokatuh,

Yth. Bapak Gubernur Provinsi Sumatera Barat
Yth. Bapak Koordinator Kopertis Wilayah X
Yth. Bapak Bupati Kabupaten Agam
Yth. Bapak Walikota Kotamadya Bukittinggi
Yth. Bapak dan Ibu Pendiri Yayasan Ceria Buana
Yth. Bapak dan Ibu Pengurus Yayasan dan Badan Pelaksana Harian Yayasan
Yth. Saudara Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ceria Buana
Yth. Dewan Dosen dan Seluruh Staf Pendukung STIKES CERIA BUANA
Yth. Para Undangan Istimewa kami yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu
Yth. Orangtua dari wisudawan/wati STIKes Ceria Buana
Yang kami cintai wisudawan/wisudawati STIKes Ceria Buana

Hadirin yang berbahagia,

Waktu adalah salah satu misteri alam yang luar biasa. Waktu bisa menjawab rahasia Allah yang ditetapkanNya jauh sebelum kita beranjak melangkah untuk mengabdi padaNya dalam bentuk apapun. Hari ini waktu menjawab rahasia Allah tentang niat baik kami di Yayasan Ceria Buana untuk benar-benar mewujudkan masyarakat, khususnya generasi muda yang lebih cerdas, mandiri, ceria dan bersikap dengan penuh ketulusan hati.

Dalam kesempatan ini, kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bp. H. Nazir, Ibu Hj, Rosna, dan Ibu Hj. Ermaliza, orangtua kami tercinta, selaku pendiri dan pembina Yayasan karena senantiasa terus menyuarakan nilai-nilai ilmu kearifan, kepercayaan diri, kekuatan moril atas kebenaran, semangat yang tidak mengenal kata menyerah, dan berbuat untuk perguruan tinggi ini bagaikan lilin yang menerangi dalam kegelapan, walau terkadang pengorbananan diri tak dapat dihindarkan.

Rasa terima kasih yang tak ternilai juga kami sampaikan kepada Bp. Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Bp. Bupati Agam, Bp. Walikota Bukittinggi beserta seluruh jajaran pemerintahannya, Bp. Prof. Drs. H. Agustiar Syahnur, MA.Ed.D, selaku Ketua STIKES CERIA BUANA periode 2002-2007, Bp. Prof.Dr.Ir Lili Warly M.Agr, Ketua STIKES 2008-2012, Bp. Dr. Rusdi Azis, Bp. Prof. Dr. Edison Munaf, Ibu Prof. Dr. Ir. Armina Fariani, MSc, Ibu Prof. Dr. Hj. Rahmiana Zein, Bp.Dr H. Azwir Dahlan Sp. PD, Direktur RSUP Achmad Moechtar Bukittinggi, Bp. H. Dj Dt Maruhun Basa serta Bp, Dja’far Pon atas segala dukungan dan dedikasi yang sangat berharga selama ini.

Rasa penuh penghargaan juga kami tujukan kepada seluruh civitas akademika, jajaran struktrual, dewan dosen dan staf pendukung Yayasan Ceria Buana dan STIKES CERIA BUANA beserta Badan Eksekutif Mahasiswa dan tentunya juga bagi seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta secara tulus membangun kampus kita tercinta ini.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu dan mencatatnya dalam lembaran putih bertinta emas seperti yang telah dijanjikanNya dalam Alqur’an.


Hadirin yang arif dan bijaksana,

Kami yakin, apapun yang kami kerjakan adalah perbuatan yang dilandasi atas niat baik, kerja keras, dan doa sehingga Allah SWT terus memberikan jalan dan membimbing kami, mengirimkan dan mengutus orang-orang terbaik Nya kepada kami, “malaikat-malaikat” kami, sehingga hari ini dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, melalui STIKES CERIA BUANA, perguruan tinggi yang kami selenggarakan, telah lulus 115 wisudawan dan wisudawati, baik dari Program Profesi Ners, Program Studi S1 Keperawatan dan Diploma III Kebidanan.

Dengan telah diwisudanya 115 mahasiswa kami ini, kami menggantungkan harapan kepada seluruh stakeholder, baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kotamadya, Rumah Sakit-Rumah Sakit, Klinik, Perguruan Tinggi-Perguruan Tinggi maupun seluruh masyarakat pengguna jasa pelayanan kesehatan untuk memberikan peluang kerja bagi lulusan-lulusan kami ini, karena lulusan kami ini adalah lulusan-lulusan terbaik yang pernah kami capai dan telah mendapatkan pengakuan dari Badan Akreditasi Nasional melalui proses Akreditasi. Dengan bangga dan penuh kerendahan hati kami menginformasikan pula bahwa Program Studi S1 Keperawatan kami ini adalah program studi S 1 Keperawatan yang pertama dan satu-satunya di Sumatera Barat yang telah terkakreditasi oleh BAN-PT hingga saat ini.

Dengan berpegang pada falsafah “Membangun Negeri dengan Ketulusan Hati”, kami mengucapkan selamat untuk para wisudawan/wisudawati. Berbaktilah bagi negeri Indonesia tercinta, Sebarkan ilmu yang telah didapat dan lanjutkan nama harum almamater, yaitu SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN(STIKES) CERIA BUANA. Teruslah menciptakan Blog-blog baru tentang STIKES CERIA BUANA di internet. Teruslah berkomunikasi dengan perguruan tinggi dan bergabunglah dengan friendster kampus melalui www.friendster.com/stikescb agar hubungan baik di antara kita dapat terus berlanjut dan kami dapat terus mengetahui perkembangan Saudara-Saudara di masa depan dan berupaya mempromosikan Saudara-Saudara untuk memperoleh peluang pekerjaaan maupun peluang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. SALAM CERIA.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh

Lubuk basung, 20 November 2008
Yayasan Ceria Buana,
Ketua,


Septa Ronald, SE

2 komentar:

Eka Thufail mengatakan...

sudah saatnya STIKES Ceria Buana memiliki website.klo mau aq bisa bantu..gmn?

Dasrinal mengatakan...

repo unand. berisi artikel penelitiann. skripsi. jurnal

silahkan berkunjung



repository unand